ilmu mengunci pasangan agar tidak selingkuh-Ilmu Pelet Rajah Pengunci Hati Istri

Posted By pesugihandanagaib on Selasa, 21 Maret 2017 | 21.10

PESUGIHAN DANA GAIB DAN DUKUN SANTET ATAU ILMU PELET

PESUGIHAN DANA GAIB DARI KYAI AGENG RADENG KUSUMA SALAH SATU DUKUN TERSAKTI DI INDONESIA | UNTUK KONSULTASI LANGSUNG DENGAN KAMI
Cara Mendatangkan Uang Gaib di Dunia Nyata - SALAM SEJAHTERA BUAT SEMUANYA.!!! Bagi saudara-saudaraku dimanahpun berada, semogah anda masih diberikan kesehatan, walau tidak memiliki uang. PEPATAH Mengatakan, jika tidak memiliki uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak, NAH!!! jika anda masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.
Ngomongin TENTANG UANG, kita sebagai manusia biasa, pasti tiap hari, tiap jam, bahkan tiap menit memikirkan tentang UANG, entah mau pergi atau pulang, pasti karna UANG.
TAPI INGAT!!!  
Anda jangan mau di PERBUDAK oleh hal satu ini, dari tahun ketahun masalah uang semakin sulit didapat, bahkan ada yang sampai rela JUAL DIRI, karna apa.?? yang jelas karna uang.
HARTA, UANG BAHKAN EMAS PERMATA ITU PERLU TAPI AKHLAK MULIA itu yang diutamakan, oleh karna itu AKHLAK MULIA itu penting, tidak punya HARTA asal punya AKHLAK hidupnya pasti tenang, TAPI sebaliknya, punya HARTA tidak punya AKHLAK MULIA hidupnya akan susah dan celaka, dan bagi yang punya niat ingin KAYA RAYA, jangan harap berhasil melakukan hal ini, niatnya harus baik! misalnya untuk membayar HUTANG-HUTANG yang menumpuk yang bisa mengakibatkan kehancuran rumah tangga, agar terhindar dari putus asa/bunuh diri akibat tekanan ekonomi, agar tidak menggadaikan imam ataupun untuk modal bisnis guna membangun lapangan kerja.
 STOP!!!


Jika saudara-saudari punya masalah seperti yang di jelaskan diatas, kami siap membantu anda, MAAF !!! kami bukan Munafik, kami tidak menerima imbalan/sogokan dalam bentuk apapun, kecuali mahar yang sudah dijelaskan, karna mahar di gunakan buat keperluan RITUAL saja, jika ada MAHAR pasti ada hasil.
Banyaknya masalah yang Anda hadapi, Kami siap menuntaskan masalah anda.!!! Kami menawarkan ILMU PESUGIHAN PUTIH/ HITAM secara nyanta CEPAT dan AMAN, menawarkan bukti bukan omong kosong, sistem jarak jauh bukanlah penghalang keberhasilan anda, jarak jauh di jamin berhasil 100%, jika gagal MAHAR kembali 80%, 20% untuk kami, buat biaya pelaksanaa RITUWALNYA.

NB!!!
Ingat kami hanya manusia biasa seperti anda, cuma kami mempunyai keistimewaan, yaitu ILMU GAIB yang tidak semua orang miliki dan bisa mempelajarinya, berkat IZIN YANG KUASA, kami mampu menolong anda selagi kami bisa.
HUBUNGGI AKI DI SINI NOMBOR - ( 085-256-133-981)


PESUGIHAN DANA GAIB GOLONGAN PUTIH

Pesugihan Dana Gaib ini tanpa tumbal manusia dan bisa diganti dengan hewan, bunga, minyak dan bunga serai dll, tergantung batara karang, apa yang di minta, masing-masing pemohon pasti berbeda. proses paling lama 5 hari hasil diatas 300 jt- 7 milyar, tergantung rejeki pemohon.

MAHAR untuk Hasil 300 jt-7 milyar dalam proses 5 hari Rp. 2.700.000, mahar sebagai mas kawin tidak dan harus disiapkan, di bayar sebelum RITUWAL, Mahar yang artinya, jika yang dihasilkan ratusan juta, apalagi sampai milyaran, mahar tidak ada artinya, dan jika anda cuma membutuhkan Dana Ghaib di bawah 200jt, kami tawarkan UANG GHAIB MEDIA MERAH DELIMA, Prosesnya sama seperti diatas, dengan Mahar Rp.1.000.000,

NB!!!
Semua proses, kami bisa melaksanakanya dengan jarak jauh, hasil buat anda 90% untuk sodakoh 10%.Bagi yang ingin melakukan pesugihan ini, syaratnya harus membayar mahar yang nantinya akan dibelikan sesaji, harga maharnya berbeda-beda, tergantung tingkat pesugihan mana yang diambil.Maaf jika biaya tersebut memberatkan, tetapi biaya tersebut wajib, dikarenakan biaya tersebut digunakan untuk membeli berbagai keperluan ritual. Mulai dari ritual awal, yaitu ritual singkronisasi yang saya lakukan.Proses ritual penarikan uang hanya memakan waktu 1-2 malam (tata cara akan di jelaskan setelah memaharkan), di waktu ritual, pasti anda akan mendapat tanda-tanda ghoib, tanda tanda itu berupa bisikan / sentuhan / bahkan penampakan. Anda dimohon untuk tetap tenang dan menghormati jin tersebut, karena jin tersebut tidak akan mencelakakan anda, melainkan akan memberitau kapan dana ghaib itu bisa di ambil.Setelah anda mendapatkan tanda-tanda ghoib tersebut, maka anda tinggal menunggu sampai hari yang sudah di sepakati tersbut. (lamanya dana tersebut cair sesuai dengan tingkatan yang anda ambil


INGAT!!! uang yang di dapat adalah uang ghoib, bukan uang dunia nyata. Maksudnya adalah, setelah durasi waktu tertentu, maka uang tersebut akan hilang. Biasanya uang ghoib akan hilang di hari ke 60. Maka sebelum uang tersebut hilang, lebih baik anda masukan dulu ke bank atau di belanjakan.
 
Saya disini tidak bisa menjamin keberhasilan 100%, karena banyak pasien saya yang berhasil, tapi ada juga yang gagal. Biasanya kegagalan terjadi karena pada saat proses ritual, pasien kaget dan lari, atau pasien kurang konsentrasi dalam ritual malah memikirkan hal yang lain.Ritual dapat di ulang, maksimal 1 kali dalam 1 tahun dan maksimal 3 kali. Jadi kalau anda gagal 1 kali, berarti anda masih bisa melakukan Pesugihan lagi di tahun selanjutnya
.
BPK YUDA ASAL SOLO ( Kisah Nyata ) Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Solo mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn
KYAI AGENG RADENG KUSUMA -yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya beliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai yang, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 5 Milyar dihadapan saya.
BERMINAT!!! HUB. HUBUNGGI AKI DI SINI NOMBOR - ( 085-256-133-981)
KYAI AGENG RADENG KUSUMA
KAMI MEMBERIKAN BUKTI/BUKAN JANJI DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA.

Untuk pemesanan Dana Gaib, sertakan nama, alamat, umur (min 17 Keatas), tanggal/bulan/lahir, tempat lahir.
http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/2017/03/dukun-santet-ampuh-doa-pengasihan-jarak.html
Blog, Updated at: 21.10

0 komentar:

Posting Komentar

INI LAH HASIL PESUGIHAN DARI KAMI YANG BERHASIL

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

flagcounter

Flag Counter

Alexa

YANG LAGI HADIR